Site Overlay

Penyebab Sakit Kepala Migrain dan Sakit Kepala di Belakang Mata

Sakit kepala migrain dengan sakit kepala di belakang mata adalah bentuk paling umum dari sakit kepala yang melemahkan.

Penyebab Sakit Kepala Migrain dan Sakit Kepala di Belakang Mata kepala dan kepekaan

Ini adalah sakit kepala migrain berulang yang berlangsung selama beberapa hari dan umumnya menyebabkan sakit kepala berdenyut parah di satu mata dan di satu sisi kepala Anda. Migrain dapat menyebar ke area lain di tubuh Anda. Sakit kepala di satu atau kedua sisi kepala Anda akan menyebabkan rasa sakit yang parah dan ketidaknyamanan di sisi yang mengalami sakit kepala.

Ini disebabkan oleh fakta bahwa dua gejala utama sakit kepala migrain di belakang mata sangat mirip. Salah satu gejalanya adalah sakit kepala tajam yang tiba-tiba yang sering disertai mual, pusing, penglihatan kabur dan kepekaan terhadap cahaya. Yang lainnya adalah pembengkakan yang mungkin tidak terasa sama sekali dan terletak di belakang atau dekat mata dan disertai dengan penglihatan kabur, mual, sakit kepala dan kepekaan terhadap cahaya. Pembengkakan juga biasanya lembut dan bengkak. Meskipun gejala-gejala ini dapat muncul pada waktu yang sama, gejala-gejala tersebut muncul pada waktu yang berbeda pada orang yang berbeda.

Migrain ditandai dengan sejumlah karakteristik yang berbeda termasuk mual, penglihatan kabur, kepekaan terhadap cahaya dan mual dan muntah. Karakteristik lain termasuk nyeri otot, peningkatan kepekaan terhadap sentuhan, dan kelelahan.

Penyebab Sakit Kepala Migrain dan Sakit Kepala di Belakang Mata kepekaan terhadap cahaya

Untuk menangani kondisi ini, Anda perlu mengidentifikasi akar penyebabnya dan kemudian mengambil langkah untuk menyembuhkannya dari dalam ke luar.

Ada beberapa kemungkinan penyebab sakit kepala migrain dan sakit kepala di belakang mata. Salah satu penyebabnya adalah stres. Jika Anda menjadi stres karena hal-hal yang terjadi dalam kehidupan pribadi dan profesional Anda, seperti keuangan, tanggung jawab keluarga, masalah pekerjaan dan masalah hubungan, maka stres merupakan salah satu penyebab sakit kepala di balik mata. Jika Anda mengambil langkah-langkah untuk mengurangi jumlah stres dalam hidup Anda dan mengelola stres Anda dengan lebih baik, sakit kepala Anda akan hilang.

Penyebab lain dari sakit kepala migrain dan sakit kepala di belakang mata adalah depresi. Orang yang menderita depresi akan sulit tidur di malam hari dan sering kali mengalami kesulitan fokus saat menyelesaikan tugas sehari-hari. Penyebab lain dari sakit kepala migrain dan sakit kepala di belakang mata adalah ketegangan dan kelelahan. Jika Anda mencoba untuk rileks dan tidur setiap malam, Anda akan menemukan bahwa sakit kepala Anda akan berkurang dan bahkan hilang sama sekali jika Anda berhasil tidur nyenyak.

Jika sakit kepala migrain tidak membaik dengan relaksasi, Anda mungkin perlu membicarakannya dengan dokter. Anda mungkin menemukan bahwa Anda memerlukan obat untuk membantu Anda melewati hari tanpa sakit kepala.

Penyebab Sakit Kepala Migrain dan Sakit Kepala di Belakang Mata dan sering kali mengalami kesulitan

Salah satu obat yang umum adalah antidepresan yang disebut Inhibitor Reuptake Serotonin Selektif atau SSRI. Obat-obatan ini membantu menyeimbangkan kadar serotonin dalam tubuh Anda dan dapat meredakan beberapa gejala sakit kepala migrain. Namun, obat-obatan ini digunakan untuk waktu yang singkat dan dapat menyebabkan efek samping yang serius.

Penyebab umum ketiga dari sakit kepala migrain dan sakit kepala di belakang mata adalah Vitamin B Complex. Ini membantu menyeimbangkan kadar gula darah dalam aliran darah Anda. Banyak obat untuk sakit kepala migrain mengandung Vitamin B Complex. Ini dapat diambil dalam bentuk kapsul untuk meredakan sakit kepala migrain dan sakit kepala di belakang mata. Anda dapat mengonsumsi Vitamin B Complex baik secara oral atau melalui pil.

Mengkonsumsi Vitamin B Complex akan membantu Anda meningkatkan produksi endorfin yang merupakan salah satu bahan kimia yang membantu meredakan sakit kepala migrain dan sakit kepala di belakang mata. Salah satu efek samping Vitamin B Complex adalah efek menenangkan pada sistem saraf. Jika Anda ingin mencegah sakit kepala migrain dan sakit kepala di belakang mata berulang, Anda harus memastikan bahwa tubuh Anda mendapatkan semua vitamin dan mineral yang diperlukan agar tetap sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *