Site Overlay

Gejala Glaukoma

Gejala glaukoma mirip dengan penyakit mata normal tetapi jauh lebih intens.

Gejala Glaukoma Anda dengan Glaukoma, Anda akan

Meskipun mata mungkin tampak baik-baik saja saat kita tidak mengalami masalah penglihatan, hanya masalah waktu sebelum salah satu mata kita terkena komplikasi glaukoma.

Saat Anda pergi ke dokter untuk pemeriksaan dan meminta dia melakukan pemeriksaan awal, mereka akan ingin tahu apakah Anda memiliki Gejala Glaukoma yang umum terjadi pada orang yang berisiko tertular penyakit. Ketika mereka tidak memberikan jawaban yang pasti, dokter Anda mungkin menyarankan Anda untuk menemuinya lagi.

Ketika saraf optik terinfeksi dengan puing-puing yang menghalangi saraf, itu menghasilkan kondisi yang disebut Glaukoma. Cairan yang diproduksi otak di dalam mata untuk memasok mata dengan oksigen yang dibutuhkannya untuk bekerja dengan benar sangatlah penting dan akan menyebabkan cedera mata jika saraf optik tersumbat.

Jika dokter mata Anda mendiagnosis Anda dengan Glaukoma, Anda akan diminta untuk menjalani tes untuk menentukan apakah Anda memiliki Gejala Glaukoma. Salah satu tes ini termasuk pemeriksaan mata yang dilakukan pada lapisan luar mata.

Gejala Glaukoma dengan benar karena

Ini akan dilanjutkan dengan pemeriksaan saraf optik. Hasil dari kedua tes ini akan memberi tahu dokter mata jenis Glaukoma apa yang Anda miliki dan apa yang diharapkan di masa depan.

Ketika seorang pasien menderita Glaukoma, dia biasanya akan menderita penglihatan kabur, penurunan kemampuan untuk memfokuskan mata, dan berkurangnya penglihatan tepi. Masalah-masalah ini dapat membuat mengemudi menjadi sangat sulit, serta membaca, menulis, dan melakukan apa pun yang membutuhkan penglihatan tepi.

Seperti halnya Gejala Glaukoma yang dapat memengaruhi kemampuan Anda untuk mengemudi, Gejala Glaukoma juga dapat menyulitkan Anda untuk melakukan semua jenis pekerjaan rumah. Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak dapat membaca koran dengan benar karena Anda perlu berkonsentrasi pada layar komputer Anda untuk membacanya.

Setelah didiagnosis dengan Glaukoma, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi efek glaukoma. Ini termasuk tidak memakai lensa kontak saat Anda pertama kali menyadari bahwa mata Anda tidak merespons cahaya atau saat Anda mencoba mengemudi.

Juga sangat penting bagi penderita Glaukoma untuk menghindari semua jenis obat yang meningkatkan tekanan pada mata, seperti obat anti-inflamasi, kacamata, atau bahkan jenis lensa kontak tertentu.

Gejala Glaukoma kondisi yang disebut

Pastikan untuk mendapatkan obat resep dari dokter seperti yang diresepkan oleh dokter mata, kecuali telah disetujui oleh dokter mata Anda.

Bagi penderita Glaukoma, sangat penting untuk menghindari minuman beralkohol dan merokok. Alkohol dan tembakau sama-sama meningkatkan jumlah cairan yang diproduksi mata, dan alkohol akan mengurangi jumlah cairan yang dapat mengalir ke mata.

Jika Anda tidak yakin dengan gejala Glaukoma, Anda harus pergi ke dokter mata Anda sesegera mungkin. Lebih baik meminta dokter mata untuk mendiagnosis Glaukoma daripada melalui komplikasi yang terkait dengannya di kemudian hari.

Beberapa orang yang telah didiagnosis Glaukoma harus memakai kacamata selama sisa hidup mereka. Meskipun Anda mungkin berpikir ini adalah harga kecil yang harus dibayar untuk visi yang lebih baik, itu adalah sesuatu yang harus Anda jalani dan akan sangat memengaruhi kualitas hidup Anda.

Jika Anda memiliki Diagnosis Glaukoma, jangan ragu untuk berbicara dengan dokter mata Anda tentang cara meminimalkan atau menghilangkan efek Gejala Glaukoma. Ada sejumlah Pilihan Perawatan Glaukoma yang tersedia untuk membantu Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *