Site Overlay

Pria Masturbasi – Apa Masturbator Terbaik untuk Digunakan?

Pria bermasturbasi tidak harus menjadi masalah.

Pria Masturbasi - Apa Masturbator Terbaik untuk Digunakan? riset, Anda akan menemukan

Yang diperlukan hanyalah sedikit panduan tentang cara terbaik untuk melakukan proses ini. Jika Anda tahu caranya, dan Anda bersedia berusaha, Anda bisa mencapai orgasme yang lebih baik daripada wanita mana pun yang pernah Anda alami.

Ada banyak sekali informasi tentang pelaku masturbasi pria yang tersedia di Internet. Beberapa dari informasi ini baik, dan beberapa di antaranya buruk. Tapi, tidak perlu bingung. Pria tidak “feminin” dan jika Anda melakukan riset, Anda akan menemukan banyak produk berbeda yang akan membantu Anda mendapatkan seks terbaik sepanjang masa.

Salah satu jenis pria masturbasi yang dapat membantu Anda lebih sering bermasturbasi disebut “jelq”. Ini adalah peralatan yang memiliki dayung yang terpasang pada pegangan. Saat Anda menggunakan bantuan, Anda menggunakan penis Anda sebagai pelumas dan sebagai alat untuk memastikan bahwa Anda dapat memberikan wanita Anda kesenangan sebanyak mungkin. Gaya paling populer disebut gaya jari.

Jenis masturbasi lain yang harus Anda pertimbangkan adalah “pekerjaan tangan”. Ini tersedia dalam beberapa gaya berbeda, dan Anda dapat memilih satu yang sesuai dengan jenis hubungan yang Anda dan pasangan lakukan. Ini biasanya lebih panjang dan lebih tebal dari pekerjaan tangan rata-rata Anda, dan Anda dapat mencapai kepala penis Anda untuk merangsangnya. Alat ini juga lebih mudah digunakan daripada alat masturbasi biasa karena ukurannya lebih besar.

Anda bahkan dapat membeli “colokan dubur” yang memungkinkan Anda melepaskan pria Anda sehingga dia dapat berejakulasi di dalam vagina Anda. Ini bagus untuk saat-saat ketika Anda tidak bisa mencapai testis pria Anda dan dia mengalami ejakulasi di dalam diri Anda. Anda tidak perlu khawatir dia berejakulasi di luar Anda karena sumbat ini dirancang untuk memastikan dia berejakulasi di dalam. Fitur hebat lainnya dari sumbat ini adalah membantu Anda mencegah kehamilan dengan mencegah sperma mencapai sel telur.

Masing-masing dari jenis alat yang berbeda ini bekerja dengan baik, dan Anda akan menganggapnya sangat berguna.

Pria Masturbasi - Apa Masturbator Terbaik untuk Digunakan? yang memungkinkan Anda

Namun, Anda tidak boleh menggunakannya jika Anda merasa tidak nyaman dengan masturbasi atau jika Anda tidak berpengalaman dalam melakukan proses ini. Banyak pria menggunakan peralatan yang salah dan tidak dapat melakukannya dengan benar.

Inilah sebabnya mengapa penting untuk mencoba mempelajari cara bermasturbasi jika Anda baru mengenalnya atau jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya. Ini bukan hanya tentang memiliki pengalaman seks yang hebat tetapi tentang belajar bagaimana berhubungan seks yang lebih baik. hubungan. Mempelajari cara bermasturbasi akan meningkatkan pengalaman seksual Anda secara umum, baik dalam kehidupan pribadi Anda maupun dengan pasangan Anda.

Masturbasi dapat memberi Anda orgasme paling intens yang pernah Anda alami, dan itu adalah sesuatu yang harus dicoba setiap pria sekali dalam hidupnya. Jadi, jika sebelumnya Anda ragu untuk mencobanya, coba sekarang juga.

Jika Anda merasa memiliki kemampuan untuk melakukan rutinitas masturbasi yang normal, mulailah melakukannya dengan mainan yang Anda gunakan. Penting bagi Anda untuk mengetahui apa yang harus dilakukan sebelum Anda mencoba melakukan proses ini dengan pasangan Anda.

Setelah mempelajari cara melakukan dengan cara yang benar, Anda dapat melanjutkan menggunakan alat pekerjaan tangan. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan ini, tetapi Anda tidak dapat menggunakannya saat Anda duduk karena mereka tidak dirancang untuk tujuan ini.

Yang terbaik adalah melakukan tugas-tugas ini saat Anda berbaring atau berbaring untuk menghindari cedera. saat Anda melakukan masturbasi. Juga, penting bahwa Anda hanya melakukan masturbasi saat tangan Anda basah. atau lembab agar pelumas tidak mengalir ke poros dan menyebabkan iritasi pada kepala penis Anda.

Jika Anda baru melakukan masturbasi, luangkan waktu Anda, pelajari prosesnya, dan bersabarlah. Ketika Anda menjadi lebih baik, Anda akan dapat melakukan teknik-teknik tersebut tanpa terlalu banyak frustrasi. masturbasi. Jangan terburu-buru, dan jangan takut gagal jika Anda tidak nyaman dengan prosesnya pada awalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *