Site Overlay

Mengobati Sendi Yang Menua Dan Radang

Salah satu jenis nyeri kronis paling umum yang berhubungan dengan persendian adalah kapsulitis adhesif.

Mengobati Sendi Yang Menua Dan Radang dapat mengurangi

Banyak orang yang memiliki kapsulitis perekat mengalami kehilangan gerak kronis dan rasa sakit yang semakin parah. Ini adalah kelainan yang umumnya muncul antara usia 40 dan 80 tahun. Akibatnya, dapat menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan yang signifikan bagi banyak orang.

Meskipun kapsulitis adhesif sangat umum, ada sejumlah penyebab berbeda. Terapis fisik Anda akan dapat menentukan pada tahap apa Anda berada pada kapsulitis perekat dan kemudian dapat bekerja sama dengan Anda untuk mengobati rasa sakit Anda dengan tepat.

Setelah Anda didiagnosis dengan kapsulitis perekat, penting untuk memastikan Anda mengikuti program terapi fisik Anda. Salah satu hal pertama yang akan mereka kerjakan adalah rentang gerak Anda. Karena Anda tidak dapat menggerakkan persendian tanpa menyebabkan kerusakan, sangat penting bagi Anda untuk membuat persendian Anda bergerak sebaik mungkin. Ini berarti meningkatkan rentang gerak Anda dan menjadi seaktif mungkin.

Mengobati Sendi Yang Menua Dan Radang Anda untuk mengobati rasa

Jika Anda tidak meningkatkan rentang gerak dan mempertahankan rutinitas olahraga yang tepat, Anda hanya akan memperburuk kondisi Anda.

Selain memperkuat persendian Anda, program terapi fisik Anda akan mencakup peregangan dan latihan yang dirancang untuk meningkatkan kelenturan Anda. Keduanya penting untuk perkembangan persendian dan tubuh secara keseluruhan. Ini memungkinkan persendian Anda memiliki kesempatan untuk memperbaiki dirinya sendiri dan menjaganya tetap bergerak dengan lancar.

Beberapa orang mengalami pereda nyeri akibat penggunaan air panas dan / atau dingin. Meskipun tidak mungkin mencegah rasa sakit, hal ini dapat mempermudah penanganannya. Selain dapat meningkatkan aliran darah ke area tersebut, panas juga dapat mengurangi pembengkakan. Air dingin yang dioleskan langsung ke area yang terkena juga dapat digunakan untuk meredakan beberapa peradangan dan mempercepat penyembuhan.

Saat merawat kapsulitis adhesif, penting juga untuk diingat bahwa program terapi fisik Anda sebaiknya tidak hanya berfokus pada persendian. Area tubuh lainnya juga penting dan harus diberi perhatian yang memadai. Nyeri dan kekakuan sendi juga harus dipantau dan diobati jika terus berlanjut.

Untuk meredakan rasa sakit yang terkait dengan kapsulitis adhesif, banyak orang beralih ke pengobatan rumahan, tetapi ini seringkali terbukti tidak efektif.

Mengobati Sendi Yang Menua Dan Radang Meskipun kapsulitis adhesif

Meskipun Anda mungkin mengalami beberapa jenis rasa sakit, penting untuk menghindari obat bebas yang dapat memperburuk kondisi Anda.

Karena tingkat rasa sakit yang tinggi terkait dengan kapsulitis perekat, penting untuk bekerja sama dengan dokter Anda untuk menentukan tindakan terbaik untuk kondisi Anda. Ia dapat menentukan jenis perawatan yang akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan kembali gerakan yang lengkap serta kenyamanan dan fungsi yang Anda butuhkan.

Jenis pilihan pengobatan yang direkomendasikan dokter Anda adalah salah satu dari beberapa yang perlu dipertimbangkan saat menangani kapsulitis perekat. Setiap opsi memiliki pro dan kontra dan memilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda adalah kunci untuk memperbaiki kondisi Anda dan mencegah kerusakan lebih lanjut.

Saat mempertimbangkan pilihan pengobatan Anda, perlu diingat bahwa Anda juga perlu mempertimbangkan obat apa pun yang Anda minum. Pastikan itu termasuk glukosamin untuk meningkatkan pertumbuhan sendi. Karena hormon ini sering kali diproduksi secara alami di dalam tubuh, Anda harus menjaga tingkat kesehatannya untuk membantu mencegah artritis dan kondisi terkait sendi lainnya.

Dalam hal pembedahan, jenis perawatan kapsulitis perekat yang paling umum adalah artroplasti. Ini melibatkan pengangkatan sendi yang rusak dan meradang dan terkadang seluruh kapsul.

Ada banyak cara berbeda untuk menangani kapsulitis perekat dan setiap opsi memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Dengan informasi yang benar, Anda akan mengetahui apa saja pilihan Anda dan dapat memilih metode mana yang paling efektif untuk Anda. Penting juga untuk diingat bahwa ada pilihan pengobatan alami yang tersedia yang mungkin terbukti bermanfaat dalam kasus Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *