Site Overlay

Mengobati Sakit Tangan Dengan Perawatan Chiropractic

Nyeri tangan adalah gejala dari kondisi medis yang lebih serius.

Mengobati Sakit Tangan Dengan Perawatan Chiropractic Chiropractor harus memiliki

Paling sering, masalah ini disebabkan oleh masalah pada satu atau beberapa persendian Anda, tetapi juga dapat disebabkan oleh artritis dan penyakit degeneratif lainnya.

Penyebab paling umum dari nyeri tangan adalah artritis dan carpal tunnel syndrome. Artritis adalah penyakit kronis yang dapat menyebabkan nyeri pada tangan dan pergelangan tangan. Gejala artritis dapat berkisar dari ketidaknyamanan ringan hingga ekstrem.

Carpal Tunnel Syndrome adalah kelainan di mana cairan menumpuk di bawah kulit dan di sekitar pergelangan tangan dan sendi jari. Ini bisa sangat menyakitkan, terutama jika disertai dengan pembengkakan, kekakuan, atau bahkan mati rasa pada tangan atau jari yang terkena. Nyeri, iritasi, atau kesemutan di pergelangan tangan dan jari dapat disebabkan oleh carpal tunnel.

Jika Anda menduga bahwa Anda menderita carpal tunnel atau beberapa jenis radang sendi lainnya, ada baiknya untuk menemui dokter untuk diagnosis. Terkadang, kondisi ini dapat diobati dengan pengobatan, tetapi juga dapat diobati melalui terapi fisik.

Arthritis dapat terjadi pada semua usia, meskipun orang cenderung mengembangkan kondisi di kemudian hari. Terowongan karpal dapat terjadi kapan saja dalam hidup, meskipun yang paling umum terjadi pada usia paruh baya. Rasa sakit yang terkait dengannya bisa berlangsung lama, jadi penting bagi Anda untuk mengenali tanda dan gejalanya sesegera mungkin.

Perawatan untuk carpal tunnel biasanya terdiri dari pengobatan. Obat dapat membantu mengurangi peradangan, yang dapat memperparah rasa sakit. Perawatan untuk arthritis akan membantu mencegah masalah menjadi lebih buruk dan akan membantu orang tersebut mendapatkan kembali mobilitasnya.

Arthritis bisa sangat menyakitkan dan Anda tidak ingin menderita melaluinya. Jika Anda menderita lorong karpal atau artritis, tidak ada obatnya, tetapi ada perawatan yang dapat meredakan nyeri Anda. Anda dapat meredakan nyeri melalui terapi fisik, pijat, perawatan kiropraktik, atau operasi.

Jadi, apakah Anda menderita carpal tunnel atau arthritis, segera cari pertolongan medis untuk menghindari kehilangan mobilitas Anda. Ini bisa menghabiskan biaya satu atau dua lengan.

Mengobati Sakit Tangan Dengan Perawatan Chiropractic Rasa sakit yang terkait

Jadi, jika Anda yakin bahwa Anda menderita sakit di tangan atau pergelangan tangan, hubungi dokter Anda.

Salah satu cara terbaik untuk mengobati nyeri adalah dengan terapi fisik. Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa ada banyak terapis fisik yang tersedia untuk memberikan perawatan yang Anda butuhkan. Faktanya, banyak dari terapis fisik ini bekerja dengan atlet profesional dan profesional. Mereka akan bisa memberi Anda perhatian besar.

Terapi pijat dapat meredakan nyeri melalui teknik peregangan dan pijat. Beberapa terapis fisik ini dapat memberikan teknik pijat pada tangan dan pergelangan tangan. Dengan cara ini, Anda bisa meredakan nyeri yang mungkin disebabkan oleh lorong karpal atau artritis. melalui berbagai teknik. Beberapa orang lebih memilih pijat daripada terapi fisik karena terapis pijat akan memberi tekanan pada sendi di pergelangan tangan dan jari-jari pada saat bersamaan saat meregangkannya.

Perawatan chiropractic dapat membantu baik untuk rasa sakit yang disebabkan oleh carpal tunnel dan arthritis. Chiropractor harus memiliki izin dan memiliki pengetahuan tentang cara merawat carpal tunnel dan arthritis. Jenis perawatan ini dapat membantu mengurangi rasa sakit dan meningkatkan mobilitas tangan dan pergelangan tangan Anda.

Dalam beberapa kasus, perawatan chiropractic dapat dilakukan di rumah dengan mengunjungi dokter untuk berkonsultasi. Dokter Anda mungkin meresepkan kombinasi pijat dan manipulasi untuk membantu mengatasi carpal tunnel dan nyeri artritis. Perawatan untuk carpal tunnel dan arthritis akan membantu meningkatkan jangkauan gerakan pada jari dan kekuatan pergelangan tangan Anda.

Jika Anda merasa menderita lorong karpal atau artritis, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan di rumah yang dapat mengurangi rasa sakit dan peradangan. Anda harus ingat bahwa semua metode pengobatan ini harus dicoba sebelum memutuskan suatu metode pengobatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *