Site Overlay

Memahami Gejala PMS Umum

Perbedaan antara gejala PMS umum dari kondisi kesehatan lainnya adalah bahwa pengidap PMS dapat menunjukkan beberapa tanda dan gejala pada satu waktu.

Memahami Gejala PMS Umum suplemen vitamin

PMS tipikal disebabkan oleh virus. Penyakit dan penyakit menular seksual adalah hal yang sama. Gejala PMS yang umum dapat meliputi:

Gatal – Ada banyak cara berbeda untuk mengetahui apakah Anda mengalami infeksi. Gejala PMS yang umum termasuk ruam kulit, demam, kelelahan, menggigil, nyeri otot, dan bahkan diare.

Terkadang mungkin ada demam dengan gejala ini, tetapi biasanya tidak parah. Namun, penting untuk dicatat bahwa demam ringan dengan gejala-gejala ini masih dapat menjadi perhatian karena dapat menunjukkan timbulnya penyakit yang serius.

Tanda dan gejala lain termasuk kesulitan buang air kecil atau buang air kecil. Beberapa orang mengalami masalah buang air kecil di malam hari dan di waktu lain tidak bisa ereksi. Gejala ini biasanya hanya berlangsung beberapa jam, tetapi bisa sangat serius.

Gejala fisik berupa pembengkakan atau kemerahan di sekitar alat kelamin. Ini mungkin tidak disertai dengan keluarnya cairan dan dapat berupa sedikit encer atau jernih hingga kental dan lembut.

Orang yang mengalami gejala ini harus mencari perhatian medis dan berbicara dengan dokter jika mengalami disfungsi seksual. Seorang dokter mungkin menyarankan pengujian untuk melihat apakah Anda kemungkinan pembawa penyakit menular seksual.

Bagi mereka yang menderita PMS, penting untuk mendapatkan pengobatan sebelum kondisi ini memburuk. Semakin cepat seseorang dapat mencari pengobatan, semakin besar peluang kesembuhannya.

Gejala PMS lebih umum daripada yang diperkirakan orang.

Memahami Gejala PMS Umum paling umum adalah

Ketika seseorang didiagnosis dengan PMS, penting untuk merawat gejalanya dan memastikan gejalanya tidak bertambah buruk. Jika tidak ditangani, dapat menyebabkan komplikasi lebih lanjut dan bahkan kematian.

Penting untuk mengetahui lebih awal tentang kondisi apa pun yang Anda curigai. Dokter Anda akan membantu menentukan apakah Anda menderita PMS atau tidak, dan dia dapat menjelaskan gejala-gejalanya, cara mengobatinya, dan membantu Anda menemukan pengobatan untuk kondisi Anda.

Ada beberapa pilihan perawatan medis untuk PMS. Beberapa orang memilih untuk mengobati gejala mereka dengan obat-obatan. Yang lain memilih pendekatan holistik yang mencakup perubahan gaya hidup, diet, dan suplemen vitamin.

Jenis PMS yang paling umum adalah Chlamydia, yang menyerang sekitar 2% dari semua orang di seluruh dunia. Kutil kelamin adalah PMS yang kurang umum tetapi dapat menyerang banyak orang setiap tahun. Kutil kelamin disebabkan oleh virus yang disebut human papillomavirus (HPV).

Jenis infeksi HPV yang paling umum adalah terkait HPV dan juga dapat menyebar ke berbagai area tubuh. Salah satu gejala penyakit ini yang paling umum adalah rasa gatal di sekitar area genital.

Seseorang dengan PMS dapat mengalami rasa sakit saat buang air kecil. Beberapa mengalami rasa terbakar atau gatal saat berhubungan seksual dan yang lainnya mungkin melihat bintik putih pada alat kelamin. Ini adalah tanda adanya infeksi.

Gejala PMS lain bisa termasuk seks yang menyakitkan.

Memahami Gejala PMS Umum mereka dapat menularkan

Ini mungkin juga termasuk gatal di sekitar penis atau vagina. Dalam beberapa kasus, mungkin ada pendarahan setelah berhubungan seks atau saat berhubungan.

Saat mengalami infeksi, gejalanya bisa berupa demam, mual, muntah, atau sakit perut. Dalam beberapa kasus, gejalanya mirip dengan serangan jantung. Namun, penting untuk mencari pertolongan medis jika Anda mengalami gejala ini.

Banyak orang beranggapan bahwa jika mereka merasakan ketidaknyamanan akibat gejala PMS, maka mereka telah tertular penyakit tersebut. Namun, biasanya tidak demikian. Seringkali, jika seseorang memiliki penyakit yang mempengaruhi sistem kekebalannya, mereka dapat menularkan PMS kepada orang lain tanpa mereka sadari. Jika Anda mengembangkan penyakit yang memengaruhi sistem kekebalan Anda, Anda harus segera mencari pertolongan medis.

Cara terbaik untuk mengobati PMS adalah segera mencari pengobatan. Begitu seseorang terkena infeksi, tidak ada obat yang tersedia. Mengobatinya lebih awal akan membantu individu pulih lebih cepat.

Jika Anda ragu dengan kondisi Anda, bicarakan dengan dokter Anda tentang tes untuk PMS. Semakin cepat Anda mulai mendapatkan pertolongan, semakin cepat kondisi Anda dapat diobati dan disembuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *