Site Overlay

Kejang Infantil – Obat Alami Untuk Epilepsi

Kejang infantil atau sindrom Barat adalah bentuk epilepsi langka, yang terjadi pada sekitar 1 dari 1000 anak.

Kejang Infantil - Obat Alami Untuk Epilepsi yang parah

Biasanya dimulai antara usia 2 dan 12 bulan dan puncaknya pada sekitar usia 4 hingga 8 tahun. Gejala utamanya adalah kejang mendadak yang terjadi secara berurutan dengan setiap kejang berlangsung beberapa detik. Meskipun kejang dapat berlangsung hanya beberapa detik, kejang dapat terjadi sangat berdekatan dengan setiap kejang yang berlangsung beberapa menit berturut-turut. Jika tidak ditangani, dapat menyebabkan kerusakan permanen pada otak.

Penyebab spasme infantil belum sepenuhnya dipahami. Ini telah dikaitkan dengan defisiensi neurotransmitter GABA. GABA bertanggung jawab untuk menjaga neuron selama tidur dengan gerakan mata cepat, pola tidur yang terkait dengan otak.

Kejang infantil dapat diobati dengan obat seperti Valium atau benzodiazepin. Ini dapat membantu mengurangi frekuensi episode dan dengan demikian mengurangi keparahan kejang, tetapi tidak dapat sepenuhnya mengontrol kejang. Dalam kasus yang parah, pembedahan mungkin diperlukan untuk mengangkat area yang terkena.

Untungnya, ada cara lain untuk mengobati kejang infantil.

Kejang Infantil - Obat Alami Untuk Epilepsi dikombinasikan dengan bentuk

Pendekatan holistik untuk epilepsi diketahui efektif dalam mengobati gangguan ini.

Pendekatan holistik untuk epilepsi melibatkan perubahan total dalam diet dan gaya hidup. Dengan mengonsumsi makanan yang kaya nutrisi penting, termasuk asam amino, vitamin, dan mineral, ini membantu menyeimbangkan susunan kimiawi anak, membantu mencegah cedera otak tertentu.

Perawatan chiropractic, juga dikenal sebagai manipulasi terapeutik, adalah metode alternatif untuk mengobati kejang pada bayi. Seorang chiropractor yang terampil akan menggunakan gerakan tangan, dan manipulasi tulang belakang, untuk membantu anak rileks, meningkatkan pernapasan dan menstimulasi sistem saraf mereka sehingga kemungkinan kejang lebih kecil. terjadi.

Stimulasi fisik, seperti pijatan, adalah bagian penting lainnya dalam mengobati kejang infantil. Dipercaya bahwa ketika seorang anak mengalami pijatan teratur, itu membantu mengatur sistem saraf pusat anak, membantu menenangkan mereka dan mengurangi frekuensi kejang.

Namun, tidak ada bukti bahwa perawatan chiropraktik untuk kejang infantil menyebabkan kerusakan permanen pada otak. Dalam kebanyakan kasus, prosedur ini diketahui dapat meningkatkan perkembangan anak dan fungsi otak.

Selain obat alami, ada pengobatan herbal tertentu yang terbukti efektif dalam mengatasi gejala kejang infantil. Mereka termasuk minyak pohon teh herbal, yang memiliki sifat antispasmodik, dan ramuan Cina yang disebut gingko biloba, yang dianggap membantu. meningkatkan oksigenasi otak dan mengurangi stres.

Jenis obat tertentu juga dapat membantu.

Kejang Infantil - Obat Alami Untuk Epilepsi untuk menjaga neuron

Meskipun biasanya tidak dimaksudkan untuk penggunaan jangka panjang, beberapa pereda nyeri seperti aspirin dan ibuprofen, dan lainnya, dapat membantu mengurangi frekuensi dan keparahan kejang.

Obat resep dan obat non resep juga dapat digunakan untuk mengobati epilepsi pada bayi. Misalnya, valprotopazole, klorpromazin dan pentobarbital (Lopinavir) adalah obat yang digunakan untuk mengobati kejang pada orang dewasa. Juga tersedia obat-obatan seperti fenobarbital, fenitoin, dan talidomida.

Obat kejang hanya sebagian dari pengobatan total untuk kejang infantil. Ada perawatan lain juga. Tujuan dari perawatan ini adalah untuk mencegah dan mengobati kejang guna meminimalkan terjadinya lebih banyak kejang. Pengobatan umumnya hanya diberikan jika terjadi kejang.

Tidak ada obat yang diketahui untuk epilepsi pada bayi, tetapi metode alami untuk mengobati kejang ini dapat meredakan kejang untuk jangka panjang. Pengobatan alami adalah pilihan yang lebih baik daripada obat dan bentuk pengobatan lain karena tidak menimbulkan efek samping. Nyatanya, obat ini sering kali sangat aman digunakan dan sering kali, jika dikombinasikan dengan bentuk pengobatan lain, jauh lebih efektif daripada obat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *