Site Overlay

Kebenaran Tentang Tylenol

Tylenol adalah antihistamin herbal yang dianggap bermanfaat bila digunakan bersama dengan penggunaan obat lain yang diresepkan seperti Zantac atau Accutane.

Kebenaran Tentang Tylenol Itu tidak diketahui berbahaya bagi

Ini telah terbukti membantu mengurangi peradangan, dan juga dapat membantu meringankan beberapa gejala yang terkait dengan fibromyalgia dan sindrom kelelahan kronis.

Obat ini dikenal dengan beberapa nama antara lain anestesi topikal, lidokain, dan acetazolamide. Obat-obatan ini biasanya disuntikkan, meskipun penggunaan topikal dapat dicapai dalam beberapa kasus.

Salah satu kegunaan Tylenol yang paling umum adalah untuk mengobati sakit tenggorokan. Ini juga dapat digunakan untuk mengobati hidung tersumbat, sakit kepala, atau bahkan sakit gigi. Ini juga terbukti efektif untuk orang yang menderita telinga berdenging. Namun, Anda sebaiknya tidak menggunakan Tylenol jika Anda menderita penyakit hati.

Ini juga dikenal sebagai anestesi alami. Ini berarti bahwa tidak ada efek samping berbahaya yang terkait dengan penggunaan obat ini.

Satu-satunya efek samping nyata yang telah dilaporkan dalam beberapa penelitian adalah pusing ringan hingga sedang atau pusing pada beberapa orang yang menggunakan obat ini. Jika gejala Anda tidak terlalu buruk, Anda mungkin ingin mencoba minum obat ini bersama dengan obat resep lain yang ditujukan untuk fibromyalgia dan sindrom kelelahan kronis.

Jangan berharap untuk melihat efek samping ini.

Kebenaran Tentang Tylenol dengan fibromyalgia dan sindrom kelelahan

Risiko overdosis juga sangat kecil atau tidak sama sekali. Jika Anda sedang hamil atau menggunakan obat resep, Anda harus menghindari Tylenol. Itu tidak diketahui berbahaya bagi wanita hamil atau anak di bawah usia satu tahun.

Tapi, ada beberapa efek samping yang harus diwaspadai. Anda harus menghindari Tylenol jika Anda mengalami pusing, kebingungan, pusing, atau mual. Anda juga harus menghindari penggunaan Tylenol jika Anda alergi terhadap lidokain.

Penting bagi Anda untuk berbicara dengan dokter Anda sebelum mengambil Tylenol jika Anda khawatir tentang salah satu efek samping ini. Karena, seperti semua obat, obat ini memiliki beberapa risiko dan manfaat, dan selalu menjadi kepentingan terbaik Anda untuk melakukan penelitian dan mendapatkan hasil maksimal dari setiap pengobatan.

Salah satu cara terbaik untuk mengetahui apakah Tylenol adalah obat yang tepat untuk Anda adalah dengan berbicara dengan dokter Anda. Ia dapat menjalankan tes untuk melihat apakah Anda berisiko terkena hipertensi dan / atau penyakit ginjal. Dan jika Anda menderita hipertensi atau penyakit ginjal, dia mungkin akan merekomendasikan agar Anda menggunakan jenis obat yang berbeda daripada Tylenol.

Jika saat ini Anda tidak sedang mengonsumsi obat resep, Anda juga harus mewaspadai potensi efek samping yang mungkin timbul dari meminumnya.

Kebenaran Tentang Tylenol Jika Anda

Sebab, meski belum diketahui risikonya, obat ini bisa berinteraksi dengan obat apa pun yang sudah Anda konsumsi, terutama yang digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi atau hipertensi.

Misalnya, Anda mungkin mengalami pusing, kantuk, atau pusing akibat penggunaan obat ini. Jika Anda sedang hamil, Anda juga harus menghindari meminumnya.

Jika Anda minum obat tekanan darah, Anda mungkin mengalami iritasi atau ruam kulit. Selain itu, jika Anda mengalami jenis infeksi apa pun, Anda harus mempertimbangkan untuk segera menghentikan penggunaan obat ini.

Jika Anda mengalami salah satu dari masalah ini, penting bagi Anda untuk berbicara dengan dokter Anda sesegera mungkin. Sebab, jika terus berlanjut, bisa menyebabkan komplikasi kesehatan yang lebih serius.

Efek samping umum Tylenol lainnya adalah disfungsi seksual. Ada sejumlah kemungkinan penyebabnya, termasuk fakta bahwa ini obat penenang. Jika Anda menjadi aktif secara seksual karena Anda sedang menjalani prosedur pembedahan atau sedang dirawat karena beberapa jenis penyakit, Anda harus menghindari minum obat ini.

Selain itu, Anda juga mungkin mengalami gangguan saluran cerna. Jika Anda menderita masalah perut atau mengalami diare atau sembelit dalam jumlah yang tidak normal, bukan ide yang baik untuk menggunakan obat ini.

Jika Anda melihat salah satu dari efek samping ini, Anda harus segera berbicara dengan dokter Anda. Seperti halnya semua pengobatan, Anda perlu yakin bahwa Anda dapat minum obat dengan aman tanpa timbul masalah serius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *