Site Overlay

Gejala Cedera Lengkungan Aorta

Lengkungan Aorta adalah bagian yang sangat penting dari tubuh karena membantu mengontrol aliran darah ke seluruh tubuh.

Gejala Cedera Lengkungan Aorta Jadi mengapa aorta menyebabkan

Jika lengkungan menjadi rusak, akibatnya bisa menjadi jantung yang membesar, yang bisa menyebabkan penyakit jantung dan masalah lainnya.

Apa itu Aortic Arch? Lengkungan aorta sebenarnya adalah bukaan kecil bertulang yang terletak di bagian atas jantung. Ini adalah bagian penting dari tubuh manusia karena mengontrol cara darah melewati jantung. Jika lengkungan aorta terluka, hal itu dapat menyebabkan jantung bekerja lebih keras dan menghasilkan lebih banyak darah.

Jadi mengapa aorta menyebabkan masalah utama? Seperti namanya, lengkung aorta adalah bukaan di sisi jantung. Jika area ini terluka, maka itu akan membatasi cara darah melewati jantung sehingga lebih sulit mendapatkan darah yang dibutuhkan. Ketika ini terjadi, jantung tidak berfungsi dengan baik atau mengalami kesulitan dalam memompa darah ke seluruh tubuh.

Lantas, apa saja gejala utamanya? Tanda pertama dari cedera lengkung aorta biasanya adalah nyeri di dada. Anda juga bisa merasakan tekanan pada jantung dari aorta. Jika rasa sakitnya parah, Anda mungkin harus pergi ke rumah sakit dan mendapatkan rontgen jantung Anda.

Tanda kedua dari cedera lengkung aorta adalah nyeri di sekitar leher atau punggung atas. Nyeri biasanya akan menyebar ke tulang lengan yang disebut linu panggul. Kadang-kadang, Anda bahkan dapat mendengar letupan atau hentakan saat Anda membungkuk, meskipun ini lebih merupakan gejala daripada gejala masalah.

Sekarang Anda tahu bahwa Anda mengalami gejala, Anda perlu mencari tahu mengapa rasa sakit itu ada. Untuk mendiagnosis masalah jantung, dokter akan melakukan sejumlah tes untuk melihat dari mana asalnya. Ini termasuk tes darah, tes elektrokardiogram dan sinar-X. Setelah masalah ditemukan, dokter dapat membuat keputusan pengobatan untuk membantu pasien.

Salah satu masalah terbesar pada lengkung aorta adalah terkadang tidak perlu dirawat.

Gejala Cedera Lengkungan Aorta dapat dibuat untuk

Misalnya, jika Anda memiliki simpanan kalsium dalam jumlah besar, suplemen kalsium mungkin tidak diperlukan. Bahkan jika Anda memiliki beberapa kalsium dalam makanan Anda, ini mungkin tidak cukup. Dalam banyak kasus, pembedahan akan dilakukan untuk membantu masalah tersebut.

Ada beberapa cara untuk memperbaiki masalah ini secara alami, seperti operasi. Namun, jika dokter Anda mengesampingkan perlunya pembedahan, Anda mungkin ingin mencoba sejumlah perawatan alami untuk membantu menjaga lengkungan aorta menjadi terlalu besar dan menyebabkan kerusakan pada jantung. Ketika penyebabnya ditentukan, maka rencana perawatan dapat dibuat untuk situasi orang tersebut.

Bagi banyak orang, hal terbaik yang harus dilakukan adalah mengonsumsi suplemen yang mengandung kalsium dan magnesium setiap hari, karena kedua nutrisi ini membantu memperkuat jaringan otot yang menopang lengkungan aorta. Mereka juga mencegah jaringan parut yang dapat terjadi jika jaringan otot tidak didukung dengan baik. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk berolahraga secara teratur dan banyak istirahat.

Hal terbaik yang harus dilakukan setelah serangan jantung atau kecelakaan besar adalah beristirahat, karena risiko pecahnya pembuluh darah meningkat dengan cedera ini. Ini karena otot-otot yang mengelilingi jantung lemah. Jika Anda terus aktif, maka kekuatan otot dan sirkulasi di area yang terkena akan kembali normal dan jantung Anda akan bekerja lebih baik.

Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk menggunakan perangkat yang disebut “Unit Penggantian Katup Aorta” jika Anda memiliki aneurisma yang parah. Jenis alat ini memungkinkan ahli bedah untuk mengganti katup aorta yang rusak dengan salah satu bagian tubuh lainnya.

Penyebab umum kerusakan jantung yang telah ditemukan melalui penelitian adalah saat jantung dibuka paksa terlalu jauh dan terlalu cepat. Ini karena hati tidak punya waktu untuk mendinginkan diri setelah beban kerja yang berat. Jika jantung tetap terbuka, seringkali hal ini bisa menjadi rusak dan tidak bisa diperbaiki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *