Site Overlay

Berbagai Jenis Daging Ditemukan Dalam Rib Roast

Iga adalah bagian dari barbekyu yang disiapkan dengan baik.

Berbagai Jenis Daging Ditemukan Dalam Rib Roast Ini bisa sedikit berbeda tergantung

Mereka biasanya merupakan sumber protein utama dalam barbeque. Potongan daging yang biasa kita makan setiap hari adalah iga pendek dan punggung. Mereka juga dapat digunakan untuk berbagai macam olahan daging.

Iga sapi lebih tepat disebut rusuk punggung. Ini biasanya diambil dari bagian iga sapi dan merupakan iga pendek yang paling sering ditemukan pada barbekyu. Namun, iga pendek sebenarnya bukan iga sapi melainkan biasanya daging yang dipotong dari bahu. Tulang rusuk pendek dipotong di bagian tulang dan memiliki sedikit lemak di atasnya.

Rak utuh juga disebut sebagai tulang rusuk leher dan berasal dari seluruh rak, di mana daging rak diambil setelah tulang rusuknya dipotong dari lemak ekstra. Dalam beberapa kasus, seluruh rak akan dihilangkan lemaknya sebelum disiapkan untuk perokok. Ini memungkinkan media merokok yang lebih lembab.

Butt adalah istilah yang mudah dikenali yang mengacu pada bagian tengah rak. Itu dipotong tepat di bawah bahu. Pangkal rak digunakan untuk menyimpan brisket atau daging asap lainnya saat tidak digunakan.

Berbagai Jenis Daging Ditemukan Dalam Rib Roast Namanya berasal dari

Mereka biasanya diiris agar tidak rontok selama proses memasak.

Shank juga istilah yang digunakan untuk tulang rusuk yang berasal dari sekitar sisi rak. Mereka disebut tulang rusuk betis karena letaknya sangat dekat dengan tulang rusuk sehingga dagingnya terlihat. Iga ini digunakan untuk berbagai olahan daging seperti daging panggang dalam panci dan banyak resep lainnya.

Bagian belakang dan belakang tulang rusuk juga merupakan istilah yang mengacu pada bagian belakang dan belakang tulang rusuk. Ini bisa sedikit berbeda tergantung pada jenis daging yang digunakan untuk persiapan.

Sandung lamur adalah sebutan untuk potongan daging yang terbentuk saat iga punggung diangkat. Potongan ini biasanya memiliki lebar yang sama dengan brisket tetapi sedikit lebih lebar dari itu. Mereka mungkin juga keluar lebih panjang atau lebih pendek. Sandung lamur digunakan untuk merujuk pada potongan daging yang memiliki panjang yang hampir sama dengan Sandung lamur tanpa tulang. saat daging dipotong kecil-kecil.

Iga tanpa tulang, punggung, dan betis adalah istilah yang merujuk pada potongan daging paling populer yang biasanya dibuat untuk digunakan dalam barbeque. Beberapa dari potongan ini juga kadang-kadang disebut dengan tulang, tanpa tulang, dan tanpa tulang.

Tulang rusuk adalah potongan daging paling mahal yang bisa disiapkan untuk dipanggang. Mereka adalah yang paling empuk dan beraroma. Mereka sering disebut sebagai potongan daging terbaik yang bisa dimasak dengan arang atau pemanggang gas.

Berbagai Jenis Daging Ditemukan Dalam Rib Roast Jika Anda membutuhkan penjelasan singkat

Tulang punggung kadang-kadang bisa dibeli satu per satu atau dalam paket dua atau tiga.

Butt ribs adalah potongan daging yang terjadi di bagian belakang atau samping rak yang panjangnya lebih pendek. dan sering disebut sebagai ujung pantat. Butt ribs dapat digunakan untuk memasak berbagai jenis daging, seperti daging babi, dada ayam, kalkun, sirloin sapi, dll. Potongan ini dapat dibeli sebagai paket dua hingga lima atau paket enam.

Tulang bahu adalah potongan terpanjang yang bisa ditemukan di rak. Potongan ini dapat digunakan untuk steak, daging panggang, dll. Sesuai dengan namanya, potongan ini terjadi secara berurutan di bagian belakang tulang rusuk. Mereka bisa datang berpasangan.

Potongan lain dari rak yang biasa disebut bokong adalah ribeye. Ini adalah bagian tengah rak, dan biasanya memiliki segmen tulang sepanjang sekitar dua belas inci. Namanya berasal dari cara daging disiapkan saat selesai di rak. Ujung pantat dipotong dari tulang rusuk, dan digunakan untuk mengasapi ikan.

Jika Anda membutuhkan penjelasan singkat tentang apa yang tercakup dalam setiap potongan tulang rusuk, cobalah definisi sederhana ini. Deskripsi ini akan membantu Anda membuat keputusan tentang potongan daging yang tepat untuk kebutuhan memasak Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *