Site Overlay

Apa itu Pemeriksa MMR?

Pemeriksa MMR adalah alat yang sangat berguna untuk industri perawatan kesehatan.

Apa itu Pemeriksa MMR? Proses ini dilakukan untuk

Jika situs Anda pernah memiliki pengunjung dari negara yang tidak memiliki asuransi perawatan kesehatan timbal balik, sebaiknya Anda meminta mereka mengisi kuesioner risiko kesehatan gratis. Informasi yang akan Anda terima dari kuesioner ini akan memberi Anda gambaran yang cukup baik tentang negara mana yang paling mungkin menginfeksi pasien.

Kuesioner risiko kesehatan gratis yang Anda isi di internet akan mencakup nama, alamat, tanggal lahir, jenis kelamin, alamat surat saat ini, dan nomor jaminan sosial. Ini juga akan menanyakan tentang hobi Anda, kondisi medis apa pun yang mungkin Anda miliki, dan detail penting lainnya. Kuesioner risiko kesehatan Anda kemudian akan dikirim secara elektronik ke pihak ketiga yang akan memverifikasi semua data yang Anda berikan dalam kuesioner.

Proses ini dilakukan untuk mencegah kuesioner risiko disalahgunakan oleh mereka yang ingin mengumpulkan informasi pribadi. Pihak ketiga yang menerima kuesioner juga menggunakannya untuk memberikan informasi mengenai kondisi medis yang diterimanya melalui email.

Ketika pihak ketiga menerima risiko kesehatan Anda, mereka kemudian akan melakukan tinjauan lengkap terhadap informasi pribadi Anda dan menghubungi Anda jika ada masalah yang muncul. Alasan pihak ketiga menghubungi Anda adalah untuk memastikan keakuratan data yang Anda berikan dalam kuesioner Anda.

Apa itu Pemeriksa MMR? sangat berguna untuk industri perawatan

Bagaimanapun, privasi Anda penting.

Informasi yang Anda berikan pada kuesioner risiko kesehatan Anda secara online akan dianalisis untuk menentukan risiko Anda terkena berbagai penyakit. Analisis ini akan digunakan untuk menentukan negara apa yang perlu Anda hindari saat merawat pasien Anda. Misalnya, jika Anda telah berada di AS selama beberapa tahun, Anda tidak boleh menerima perawatan medis dari pasien yang datang dari negara dengan tingkat tinggi kanker anak atau leukemia. Anda juga perlu menentukan dari negara mana Anda mampu untuk merawat pasien yang berasal.

Beberapa organisasi perawatan kesehatan bahkan dapat menyarankan dari mana pasien berikutnya di fasilitas mereka harus berasal berdasarkan evaluasi risiko mereka. Bagi sebagian orang, ini mungkin kedengarannya tidak banyak, tetapi ketika Anda mempertimbangkan berapa banyak pasien potensial yang akan Anda rawat pada bulan tertentu, ini dapat membuat perbedaan yang signifikan dalam jumlah waktu yang Anda habiskan untuk menangani kasus tertentu. Jika Anda berurusan dengan ratusan pasien yang datang dari beberapa negara yang terkenal dengan tingkat kanker anak yang rendah, Anda harus bekerja dua kali lebih keras hanya untuk menanganinya.

Apa itu Pemeriksa MMR? kesehatan bahkan dapat

Meskipun rekomendasi ini biasanya tidak gratis, Anda akan menerima perawatan yang sangat baik namun tetap tidak membayar apa pun untuk waktu dan upaya ekstra yang telah Anda investasikan dalam merawat pasien ini.

Saat melihat-lihat daftar negara, penting untuk mempertimbangkan usia dan pengalaman dokter yang merawat pasien yang ingin Anda cegah. Memperlakukan orang dewasa berbeda dengan memperlakukan anak-anak, tetapi keduanya sama dalam arti prinsip yang sama berlaku. Sebagian besar pasien Anda akan datang dengan kondisi yang sudah ada sebelumnya, jadi Anda perlu memastikan bahwa staf Anda terlatih dengan baik dalam menangani pasien tersebut.

Untuk memaksimalkan keefektifan kuesioner risiko Anda, jangan gunakan nama dan alamat pasien Anda, atau informasi pribadi sensitif apa pun yang terkandung dalam kuesioner risiko. Jangan pernah memposting informasi ini di internet, dan jangan pernah meminta karyawan Anda untuk menjawab kuesioner atas nama Anda. Staf yang terlatih dan profesional sangat penting untuk keberhasilan kuesioner risiko kesehatan Anda. Semakin banyak data yang Anda miliki, semakin akurat hasilnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *